Kamis, 26 Juli 2018 - 00:48:47 WIB
PSMS Medan Resmi Kontrak Dua Pemain Asing asal Brazil dan Yunani
Kategori: Olahraga - Dibaca: 2127 kali

Medan (SIOGE) - PSMS Medan resmi mengontrak dua pemain asing barunya asal Brazil dan Yunani di LJ Hotel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Rabu (25/7/2018).
Pemain Brazil bernama lengkap Filipe Dos Santos Martins (28) yang di musim lalu membela FC Vizela Liga Portugal.
Lainnya berposisi sebagai bek tengah bernama Alexandros Tanidis (27) yang sempat membela Becamex Bình Dương FC Liga Vietnam.
Penandatanganan kontrak sendiri dihadiri Pelatih PSMS Peter Butler, Manajaer Tengku Rendy, Dodi Taher dan Sekum Manajamen Julius Raja.
Rendy mengatakan perekrutan ini sebagai langkah menghadapi putaran dua Liga 1 dan menyelamatkan PSMS dari zona degradasi.
"Pertama Alexandros Tanidis dari Yunani dan Filipe Martins dari Brazil. Target naiklah keluar dari degradasi, mohon dukunga dari semua pihak," jelasnya
Di saat bersamaan, Raja menerangkan dengan dikontraknya dua pemain ini dapat membuat semangat tim bergelora.
"Perekrutan ini membuat semangat PSMS bertambah," pungkasnya.
Dengan datangnya dua amunisi baru, satu dari dua pemain asing yakni Reinaldo Lobo dan Yessoh bisa saja dicoret pelatih melihat kedua pemain barunya lebih berkontribusi.
Namun, Pelatih PSMS, Peter Butler tak mau terlalu cepat mengambil keputusan untuk mencoret satu pemain asingnya.
Justru ia memuji kedua pemain tersebut, lantaran bermain apik saat bersua PSM Makassar Senin (23/7/2018 kemarin.
"Saya senang mereka bermain semalam. Lobo dan Yessoh bermain cukup keras. Saya tidak mau bilang mereka jelek, karena semalam kita berhasil meraih kemenangan. Situasi seperti ini belum bisa saya putuskan nasib mereka," beber Butler di Kebun Bunga.
Butler mengaku saat ini ia tengah mengapresiasi pemainnya yang sudah bekerja keras meraih poin penuh dari PSM. Ia tak mau memutuskan nasib Lobo dan Yessoh dipertahankan atau tidak.
"Situasi seperti ini saya tidak enak langsung memutuskan nasib mereka. Karena tak hanya mereka saja, semua pemain bermain bagus dan kerja keras kemarin. Saya tidak mau menurunkan semangat mereka," pungkasnya.(t/s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)