Kamis, 09 Agustus 2018 - 13:15:10 WIB
Sandiaga Calon Kuat Cawapres Prabowo, Saham Saratoga Melambung
Kategori: Nasional - Dibaca: 2099 kali

Jakarta (SIOGE) - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno diisukan menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2019. Saham PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) hari ini naik 1%.
Dikutip dari data RTI, Kamis (9/8/2017), saham perusahaan yang didirikan Sandiaga itu naik 40 poin ke Rp 3.720 per lembar di penutupan perdagangan Sesi I siang ini.
Sahamnya sudah bergerak di zona hijau sejak pembukaan perdagangan pagi tadi. Saham berkode SRTG itu tadi pagi dibuka di Rp 3.680 per lembar.
Sayangnya, saham Saratoga tidak terlalu aktif ditransaksikan. Hingga siang ini sahamnya baru diperdagangkan 8 kali dengan volume 321 lot senilai Rp 118,2 miliar.
Seperti diketahui, Sandiaga hampir dipastikan menjadi cawapres Prabowo Subianto. Sandiaga pun sudah berbicara dengan Gubernur DKI Anies Baswedan mengenai hal itu.
"Sudahlah, sudah pasti," kata Anies saat ditanya apakah sudah berbincang dengan Sandiaga soal cawapres, di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).
Duet Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 rencananya dideklarasikan hari ini di kediaman Prabowo di Kertanegara. Pemilihan Sandiaga karena mempertimbangkan pasangan Jawa dan non-Jawa.
"Kalau nggak malem, sore-soreanlah. Hari ini. Sandi ini yang mewakili luar Jawa, Sulawesi. Bapaknya Sumatera, ibunya Sulawesi," ujar Waketum Gerindra Arief Poyuono.(dtc)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)