Sabtu, 18 Agustus 2018 - 12:59:50 WIB
HUT ke-73 RI di Kecamatan Pakkat, Masyarakat Berbondong-bondong ke Pulobali
Kategori: Sumut - Dibaca: 2127 kali

Pakkat (SIOGE) - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke 73 RI di Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbang Hasundutan warga dari berbagai desa di Kecamatan Pakkat berbondong-bondong ke tanah lapang Pulobali, Jumat (17/8/2018).
Salah seorang warga mengatakan, peringatan hari kemerdekaan ini merupakan momen menarik, sebab dalam peringatan tersebut berbagai pertujukan dipertandingkan dan aksi-aksi anak sekolah yang membuat warga menarik simpatik.
"Peringatan Kemerdekaan ini, merupakan momet spesial, selain merayakan kemerdekaan kita juga dimanjakan dengan penampilan-penampilan anak sekolah yang membuat warga simpatik dalam menyaksikan", ujarnya.
Pantauan dilapangan, disepajang jalan, dari pusat Kota Pakkat hingga lapangan upacara pengibaran Bendera Merah Putih, Pulo Bali dipenuhi oleh masyarakat dari berbagai daerah di kecamatan Pakkat.
Bahkan dengan banyaknya kerumunan warga Polsek Pakkat sempat mengalami kewalahan. Tetapi hal tersebut bukan menjadi penghalang jalanya kemeriahan HUT RI yang ke 73 tersebut.(*)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)