Minggu, 19 Agustus 2018 - 02:26:51 WIB
Bus Berhasil Diangkat, 3 Korban Tewas Ditemukan, 1 Hilang
Kategori: Sumut - Dibaca: 2123 kali

Tobasa (SIOGE) – Bus rombongan pesta yang masuk jurang di Jembatan Sipegepege, Desa Lumban Gaol Tengah, Kecamatan Nassau, Kabupaten Tobasa, Sabtu (18/8/18), berhasil diangkat pukul 21.00 WIB.
Sempat dikabarkan 4 orang korban terjepit di dalam Bus, namun setelah diangkat, hanya 3 orang yang ditemukan. Satu orang lainnya diduga terjatuh dan dinyatakan hilang atau belum ditemukan.
Evakuasi bus berhasil dilakukan dengan bantuan 2 unit alat berat, 1 unit kren untuk menarik, dan 1 unit eskavator membantu menahan kren. Setelah berhasil diangkat, tim mengevakuasi korban, namun hanya 3 korban yang tersisa didalam bus. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Parsoburan.
“Ada 3 korban yang dievakuasi dari bus dan sudah dibawa ke Puskesmas Parsoburan. Sementara ini identitas korban belum kita ketahui pasti,” tutur Plt Kadis Kesehatan Tobasa dr Juliwan Hutapea.
Pantauan di lapangan, usai ketiga korban dievakuasi, tim kembali melakukan pencarian. Tampak hadir dalam pencarian itu Basarnas Pos Pembantu Danau Toba dipimpin Kapos Torang Hutahaean, BPBD Tobasa, Satpol PP, Dinsos, Personil Polres Tobasa dan sejumlah warga sekitar. (t/s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)