Senin, 10 September 2018 - 13:11:24 WIB
3 Pemain Incaran Zidane Jika Gantikan Mourinho sebagai Pelatih MU
Kategori: Olahraga - Dibaca: 349 kali

Inggris (SIOGE) - Nama Zinedine Zidane atau Zizou mencuat sebagai pengganti Jose Mourinho usai rentetan hasil kurang impresif Manchester United (MU). Meski Wakil Presiden Klub Ed Woodward menyatakan masih akan memberi kesempatan kepada 'The Special One', tidak ada salahnya Zizou mengambil ancang-ancang.
Nasib Mourinho saat ini abu-abu. Mendulang hasil bagus kala menjamu Burnley masih belum menjamin status pelatih Portugal itu aman. Terlebih, konfliknya dengan pemain kunci lini tengah setan merah, Paul Pogba, memperparah status pelatih berusia 53 tahun tersebut.
Dilansir Mirror, pelatih yang membawa Real Madrid juara tiga kali itu telah menyusun daftar pemain yang mau dia angkut seandainya nanti menggantikan Mourinho. Mantan anak asuhnya di El Real, Toni Kroos, menjadi salah satu incarannya. 
Gelandang serba bisa asal Jerman tersebut ikut andil dalam kemenangan tiga kali beruntun Real Madrid di Liga Champions. Sudah jadi incaran MU sejak lama, Kroos dinilai akan sanggup mengisi kekurangan lini tengah 'Setan Merah' selama ini.  Datangnya Zidane nanti diharapkan bisa memuluskan proses pindah Kroos ke Old Trafford, mengingat hubungan keduanya akrab.
Selain Kroos, setidaknya ada tiga lagi pemain incaran Zinedine Zidane. Berikut nama-nama tersebut.
1. James Rodriguez
Tidak terlalu berperan penting di Real Madrid, James Rodriguez pun musim lalu dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim dengan opsi pembelian 42 juta Euro di akhir kontrak. 
Bersama FC Hollywood, James dimainkan sebagai playmaker. Hasilnya, ia memperlihatkan performa top di Bundesliga. James juga membawa Bayern ke semifinal Liga Champions, tapi pada akhirnya tumbang dari klub asalnya, Real Madrid. Performa impresifnya tak khayal jika membuat Zizou memasukkannya ke daftar belanja.
2. Thiago Alcantara
Meski akrab dengan cedera musim lalu, Thiago tetaplah menjadi salah satu andalan lini tengah Bayern Munchen. Kreatif di lini tengah, jago menggiring bola, dan keakuratan umpan yang fantastis, produk akademi La Masia ini cocok menambah kualitas lini tengah Setan Merah. 
Konon, dilansir whoscored.com, di musim 2016/17 bersama The Bavarian, Thiago berhasil menjadi pemain paling konsisten serta pengumpan terakurat di Bundesliga dengan akurasi umpan 90,2 persen.
3. Edinson Cavani
Striker PSG, Edinson Cavani, juga masuk radar Zidane jika nantinya melatih MU. Romelu Lukaku yang kurang konsisten dan sering hilang di laga penting, serta Alexis Sanchez yang masih belum menemukan ketajaman, punggawa timnas Uruguay itu bisa menjadi solusi atas masalah lini depan MU.
Cavani sudah terbukti tajam di Liga Prancis dengan mencetak minimal 40 gol dalam dua musim terakhir. Musim ini, striker gondrong tersebut sudah dua kali mencatatkan namanya di papan skor. Tentu Cavani bisa jadi solusi yang tepat untuk skuad MU Zidane nantinya.(k/s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)