Jumat, 02 Mei 2014 - 10:45:17 WIB
OTK LEMPAR 1,5 ONS GANJA KE ATAP SENG LAPAS LUBUK PAKAM
Kategori: Sumut - Dibaca: 1728 kali

Lubuk Pakam (SIOGE)

Daun ganja kering siap edar ditaksir seberat 1,5 ons dilempar orang tidak dikenal (OTK) ke atap ruang pangkas Lapas Lubuk Pakam, Rabu (30/4) sekira pukul 02.00 WIB. Ganja tidak bertuan itu ditemukan pegawai Lapas pada pagi harinya.

Informasi diperoleh SIOGE menyebutkan, pada dinihari itu, petugas melihat sebuah sepeda motor lalu-lalang di depan Lapas dan tidak berapa lama wakil komandan jaga bermarga Sinaga mendengar suara lemparan yang berasal dari lapangan tembak tepat di atas seng ruangan tukang pangkas yang bersebelahan dengan warga binaan yang menghuni kamar Kamboja yang terdiri dari 3 kamar dengan penghuni 58 orang. Curiga mendengar lemparan itu, Sinaga langsung memberitahukannya ke Kalapas Setia Budi Irianto.

Mendapat laporan itu, Kalapas menyuruh salah seorang anggota untuk mengambil bungkusan plastik ukuran setengah Kg. Saat dibuka ternyata bungkusan kertas dan plastik itu berisi daun ganja dibungkus bersama batu. Petugas kemudian mengamankannya dan menyerahkannya ke Sat Narkoba Polres deli Serdang.

Kalapas Lubuk Pakam Setia Budi Irianto didampingi KPLP P Saragih membenarkan telah mengamankan daun ganja kering itu. Kalapas menduga, pelaku hendak melempar ke kamar Kamboja namun karena tinggi tembok, lemparannya hanya sampai seng. Pihaknya juga mensinyalir masih ada warga binaan yang menggunakan HP meskipun kerap dirazia secara mendadak. (S1)

 




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)