Selasa, 13 Mei 2014 - 02:05:14 WIB
BUPATI LEPAS 36 KHAPILAH DS IKUTI MTQ TINGKAT PROVINSI
Kategori: Sumut - Dibaca: 1457 kali

Lubuk Pakam (SIOGE)

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan melepas khapilah MTQ Kabupaten Deli Serdang untuk mengikuti MTQ ke 34 tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kota Binjai yang berlangsung dari 9-18 Mei 2014 di Kota Binjai, Jumat (9/5) di Aula Cendana Kantor Bupati.

Bupati H Ashari Tambunan yang didapinggi Sekretaris Daerah Drs H Asrin Naim, Asisten I H Safrullah SSos MAP, Kadis Pendidikan Hj Saadah Lubis MAP, Kabag Kesra Nasib MSi mengatakan agar dalam mengikuti berbagai perlombaan nanti semangat perjuangan harus tertanam di dalam diri setiap peserta, dengan semangat ini, mudah-mudahan akan menjadikan seluruh peserta memperoleh hasil yang maksimal.

Mari kita jadikan momentum keikutsertaan kita dalam mengikuti MTQ tingkat Sumut tahun ini sebagai wujud kebersamaan kita untuk terus mengembangkan pemahaman dan pengalaman ajaran Alquran. Kita sependapat penyelenggaraan MTQ ini juga merupakan ibadah dalam mengembangkan syiar Islam, karenanya, keikutsertaan Khapilah Deli Serdang ketingkat Sumut tahun ini harus dijadikan sebagai motifasi untuk terus mengembangkan diri memahami dan mengamalkan ajaran Alquran.

Bupati berharap agar kontingen Deli Serdang dapat berada di barisan terdepan, sejalan dengan visi pembangunan daerah yang hendak kita wujudkan, yakni Deli Serdang yang maju, berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinekaan.

Sementara itu Kabag Kemasyarakatan Nasib SSos Msi dalam laporannya bahwa kontingen Khapilah MTQ Kabupaten Deli Serdang berjumlah 54 orang terdiri peserta MTQ 36 orang, unsur pimpinan dan rombongan sebanyak dua orang, pelatih empat orang, official depalan orang, pendamping anak-anak dua orang, pendamping peserta cacat netra dua orang. (S1)

 




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)