Rabu, 21 Mei 2014 - 21:06:34 WIB
PLT WALIKOTA MEDAN TERIMA AUDENSI CV ANUGRAH JAYA ORGANIZER
Kategori: Medan - Dibaca: 2101 kali

Medan (SIOGE)

Plt Walikota Medan diwakili Sekda Ir Syaiful Bahri Msi didampingi Kadis Sosial dan Tenaga Kerja Armansyah S Lubis SH, Kepala Dinas Kominfo Drs Darusalam Pohan menerima udensi CV Anugrah Jaya Organizer, Rabu (21/5) di balai Kota Medan.

Direktur CV Anugrah Jaya Organizer M Fauzi Syahreza SH didampingi Wakil Direktur Fahmi Anggia Lubis SH beserta para direksi lainnya menjelaskan kunjungannya ke balai kota selain siltaurahmi memperkenalkan diri sebagai perusahaan yang baru didirikan ini adalah bergerak di bidang event organizer.

Dikatakannya, pihaknya akan menggelar seminar yang bertajuk “Job Fair Ekspose” yang akan diikuti 30 perusahaan yang akan digelar di Fakultas Farmasi USU pada 10-12 Juni 2014, seminar ini  nantinya mempunyai sasaran mengurangi jumlah tenaga kerja, dengan memotivasi para perusahaan untuk mengembangkan inovasi guna memperluas dunia usahanya.

Kami berharap dukungan pemerintah Kota Medan agar kegiatan ini sukses dan kehadiran Plt Walikota Medan untuk membukanya sekaligus memberikan kata sambutan, ujar M Fauzi.

CV Anugrah Jaya siap menjadi mitra pemerintah Kota Medan untuk membantu setiap program dan kegiatan yang ada di Kota Medan dan juga befrharap agar CV Anugrah dapat dilibatkan didalam program pemerintah Kota Medam,

Sekda Medan Ir Syaiful Bahri Msi dalam kesempatan itu mengatakan pemerintah Kota Medan welcome untuk menerima siapa saja merima masukan dan dukungan dalam rangka membangun Kota Medan ini. Banyak kegiatan dan program perlu di organizer agar kegiatan dan program tersebut dapat berjalan dan sukses.

Event organizer adalah untuk membantu kegaiatan, karena banyaknya kegiatan perlu di organisir agara kegiatan tersebut terlaksana, inilah yang dilakukan olah pihak-pihak event organizer, ungkap Syaiful. (S1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)